Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Akun Ditutup Pengikut Kecewa

Instagrammer Mengaku Punya 3 Akun dengan Total 678 Ribu Followers

Akun Ditutup, Pengikut Kecewa

Viral diメディア sosial, Instagrammer mengaku punya 3 akun dengan total 678 ribu followers.

Akun-akun tersebut kemudian ditutup dan pengikutnya kecewa. Instagrammer yang diketahui bernama Morena Mitch itu mengaku membuat tiga akun untuk memisahkan hobi dan bisnisnya. Akun pertama digunakan untuk memposting foto-foto pribadi, akun kedua untuk mempromosikan produk, dan akun ketiga untuk mengekspos konten dewasa.

Namun, pihak Instagram menutup ketiga akun tersebut karena melanggar kebijakan platform. Alhasil, pengikut Morena Mitch kecewa karena tidak bisa lagi mengakses konten yang mereka sukai. Banyak yang mempertanyakan alasan ditutupnya akun tersebut dan meminta Instagram untuk membukanya kembali.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan memunculkan perdebatan tentang batas-batas kebebasan berekspresi di media sosial. Ada yang berpendapat bahwa Instagram berhak menutup akun yang melanggar kebijakannya, sementara yang lain menilai tindakan tersebut terlalu berlebihan.

Hingga saat ini, Instagram belum memberikan penjelasan resmi terkait penutupan akun Morena Mitch. Namun, kasus ini menjadi pelajaran bagi pengguna media sosial untuk selalu mematuhi kebijakan platform dan menghindari konten yang melanggar aturan.


Komentar